Breaking News

Apa kelebihan meja cabinet teppanyaki produksi Jaya Stainless?

Miliki kabinet meja teppanyaki dengan kualitas terbaik yang terjamin food grade yang bisa anda temukan di Jaya Stainless, dan disamping menjual meja teppanyaki kami juga menerima pembuatan meja teppanyaki dengan desain dan fitur custom dengan mengirimkan foto atau desain teknik meja teppanyaki via email di bumata@gmail.com atau melalui whatsapp di 081310045708 dan 081319449301.

Apa kelebihan meja cabinet teppanyaki produksi Jaya Stainless?

Produk kabinet meja teppanyaki merupakan produk peralatan dapur professional yang memilki desain berupa meja dengan lemari kabinet pada bagian bawahnya yang dapat digunakan sebagai tempat untuk memasak makanan secara langsung pada bagian atasnya, namun anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan tingkat higienis dari produk kami dikarenakan semua produk yang bersangkutan dengan peralatan yang berfungsi sebagai wadah makanan hanya material food grade SS304 lah yang kami gunakan.
Maka tidak heran jika kami dapat bertahan sebagai produsen peralatan stainless terpercaya di Indonesia sejak tahun 2000 sebagai pensupplay aneka peralatan dapur di rumah, hotel, restoran, pabrik makanan, hingga di banyak rumah sakit dikarenakan konsumen kami dapat membedakan mana produk yang aman untuk makanan dan yang tidak aman untuk makanan sehingga dapat membahayakan para konsumen mereka.

Mengenal area aplikasi meja kabinet teppanyaki stainless steel

Dalam dunia komersial seperti hotel dan restoran misalnya, biasanya industri komersial seperti ini sering menggunakan meja kabinet teppanyaki untuk keperluan memasak steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, hingga mengolah daging dengan metode khusus lainnya dan memasak bahan masakan yang berasal dari laut.
Disamping berkualitas karena lebih terjamin food grade dan tahan korosi, meja kabinet teppanyaki di Jaya Stainless juga dapat anda pesan dengan desain dan ukuran custom sesuai keinginan. Selain produk ini kami juga menjual produk dapur lainnya seperti gas kwali range, deep fryer, gas steamer, bain marie counter, griddle, roaster, show case, wastafel stainless, trolley stainless, peralatan pabrik roti, meat-fruit-vegetable proccessing equipment, dsb.

Inilah spesifikasi produk “meja kabinet teppanyaki Jaya Stainless dalam foto di atas”

Dalam dokumentasi foto salah satu desain dari meja kabinet teppanyaki yang kami produksi di atas merupakan kabinet teppanyaki yang diproduksi dengan bahan 100% full stainless steel type food grade yang banyak diaplikasikan dalam industri komersial seperti restoran, cafe, dan hotel.
Seperti yang anda lihat dimana produk dalam foto memiliki 4 unit roda yang dilengkapi dengan sistem pengereman dengan menggunakan kami, dan pada bagian kabinet teppanyaki berukuran P120 x L70 x T85 cm ini juga kami pasangkan 4 unit kaki adjuster.

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708, 081319449301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Disamping memproduksi meja kabinet teppanyaki kami juga sangat sering memproduksi meja dapur stainless steelkitchen sink stainlessaneka rak dapur berdirirak dindingexhaust hoodgrease trap stainlessbain mariegriddle, dan masih banyak lagi. Untuk informasi produk dan pemesanan anda dapat menghubungi Jaya Stainless via email di bumata@gmail.com atau melalui whatsapp di  081319449301 / 081310045708.

Tidak ada komentar