Breaking News

Di Jaya Stainless anda dapat membeli grease trap dengan ukuran & desain custom!

Penyaring lemak atau grease trap stainless merupakan produk yang diproduksi dengan fungsi menjebak lemak berupa minyak dan lemak lainnya yang terbuang pada wastafel dari aktivitas pencucian piring, dimana cara kerja alat ini adalah dengan menahan minyak sehingga memisahkan minyak dari air untuk menghindari menggumpalnya lemak hingga mengakibatkan pemembekuan pada pipa pembuangan sehingga membuat pipa menjadi tersumbat.
Jaya Stainless menjual berbagai desain dan ukuran grease trap stainless dengan harga terjangkau, dijamin anti karat dan kuat karena terbuat dari bahan 100% full stainless steel murni berkualitas. Order via email di bumata@gmail.com atau hub. kami di 021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)

Di Jaya Stainless anda dapat membeli grease trap dengan ukuran & desain custom!

Jika anda membeli grease trap stainless di tempat kami, anda dapat mengorder grease trap atau alat penjebak lemak saluran air ini dengan sesan dan ukuran custom. Disamping itu anda juga dapat memesan grease trapdengan roda seperti kebanyakan customer kami dalam industri komersial seperti mall, bioskop, hotel, dapur gizi pasien rumah sakit, hingga restoran untuk memudahkan membawa limbah minyak yang terperangkap ke tempat penampungan limbah yang semestinya.
Grease trap atau alat penyaring lemak ini memang pada umumnya digunakan dalam rumah makan, hotel, dan restoran, namun dalam beberapa kasus seperti konsumen kami di rumah tinggal dimana mereka juga menggunakan grease trap stainless demi menghindari penyumbatan saluran air abibat mengerasnya minyak dan lemak hasil cucian piring.

Penggunaan grease trap lebih besar dalam “dapur hotel, rumah tinggal, & yang terbesar adalah restoran”

Ini tentunya sudah menjadi realita dimana dapur rumah, hotel dan restoran mampu menghasilkan banyak limbah berupa lemak atau minyak yang dibuang melalui kitchen sink dari hasil pencucian peralatan memasak. Dalam aplikasinya produk grease trap ini biasanya dipasang dibawah kitchen sink dan berfungsi untuk menyaring lemak beserta sampah padat sisa-sisa makanan agar tidak mengalir masuk ke dalam saluran pembuangan.
Dan dengan penggunaan grease trap, maka akan mencegah terjadinya penyumbatan pada pipa saluran air yang menyebabkan pencemaran lingkungan sehingga akan berdampak buruk bagi masyarat sekitar dikarenakan limbah minyak atau lemak dari cucian piring yang berbau tidak sedap telah menyebar dengan mudah apabila limbah telah mengalir pada saluran got terbuka.
Jaya Stainless menjual berbagai desain dan ukuran grease trap stainless (alat penyaring limbah minyak saluran air) dengan harga terjangkau, anti karat dan kuat karena terbuat dari bahan 100% full stainless steel murni berkualitas. Order via email di bumata@gmail.com atau hub. kami di 021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)

Tidak ada komentar