Inilah tips dalam memilih kotak P3K yang ideal untuk kita gunakan

Sebelum memilih kotak P3K, ada baiknya jika Anda perlu menentukan terlebih dahulu kebutuhan kotak P3K yang akan Anda perlukan seperti dalam tempat aplikasinya apakah kotak P3K tersebut akan digunakan dalam rumah, mobil, atau kebutuhan lainnya.
Dan jika memang anda membutuhkannya untuk berjaga-jaga di rumah, ada baiknya jika anda memilih kotak P3Kdengan ukuran besar sehingga dapat memuat cukup banyak obat-obatan dan kebutuhan P3K lainnya semisal perban, betadine, dan sebagainya.
Foto. Kotak P3K dari material besi, anda dapat membelinya di Jaya Stainless dengan harga kompetitif
Ketika Anda memilih kotak P3K untuk disimpan di rumah, Anda perlu memilih kotak yang bisa menyimpan perlengkapan P3K dengan aman dan memiliki fitur yang kokoh. Bobot kotak tidak menjadi masalah karena hanya akan disimpan di rumah saja, namun Anda perlu memastikan terlebih dahulu perlengkapan P3K apa saja yang akan Anda simpan di dalam kotak tersebut.
Karena itu Pastikan kotak yang akan Anda beli dapat memuat semua perlengkapan P3K yang sudah Anda siapkan.

Material stainless steel lebih awet, elegan, dan sangat higienis untuk obat-obatan

Jika sudah menyangkut masalah material pembuatan kotak P3K, maka material stainless steel adalah yang paling terbaik dari material lainnya. Kotak P3K dengan bahan material stainless steel pada dasarnya memang terbilang lebih berat sehingga tidak berbeda dengan kotak P3K berbahan kayu, namun kotak obat stainless steel memiliki keunggulan yang pastinya jauh lebih banyak jika dibanding dengan material kayu dan plastik.
Foto. Kotak P3K berbahan stainless steel, pilihan yang lebih kokoh, elegan, higienis, dan tahan karat yang bisa anda dapatkan di Jaya Stainless
Keunggulan kotak obat stainless yang tidak dimiliki oleh material lainnya adalah konstruksi yang jauh lebih kokoh, lebih awet karena tahan karat dan tidak mungkin melapuk seperti kayu dan besi sehingga menjadi lebih higienis untuk obat-obatan, dan juga biasanya kotak obat P3K dengan material stainless steel ditawarkan dalam berbagai pilihan desain yang menarik dan tampak mewah.

Kotak P3K portabel untuk bepergian

Jika anda memfungsikan kotak obat P3K untuk kegiatan bepergian, ada baiknya jika anda memperhitungkan kotak obat dengan bentuk yang lebih simpel dan ringan seperti kotak obat berbahan nylon bahkan jika bisa anda dapat menyisipkannya di dalam tas dengan sangat mudah.
Mungkin penyimpanan P3K yang memiliki tali pegangan dapat memudahkan Anda untuk membawanya sehingga kebanyakan kotak P3K portabel ini kerap direkomendasikan untuk persiapan bencana, anda tentunya juga harus memilih obat-obatan dan peralatan medis yang ingin dibawa dan pastikan semua obat P3K penting dapat tertampung di dalamnya.
Foto. Kotak P3K untuk mobil, produk ini hanya kami jadikan rekomendasi kotak P3K yang mudah dibawa saat bepergian (kami tidak menjualnya)
Dalam pembuatannya, kotak P3K dapat terbuat dari berbagai material seperti ada yang terbuat dari bahan plastik, kayu, dan logam. Tentunya material pembuatnya akan mempengaruhi tampilan dan daya tahan kotak P3Ktersebut, maka pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jika anda sedang membutuhkan kotak obat P3K berbahan besi atau 100% full stainless steel, anda dapat menghubungi kami pada informasi kontak yang tertera di bawah dan kami juga menerima order pembuatan kotak obat stainless dan kotak obat besi dengan desain custom sesuai keinginan konsumen.

KUNJUNGI KAMI DI