Breaking News

JUAL SEWA TIANG STAINLESS PEMBATAS ANTRI & JALAN MURAH !


Aksesoris - Tali tiang antrian bludru 150 cm (All varian)
MAU BELI BARU TIANG PEMBATAS ANTRIAN ATAU HANYA SEWA TIANG ANTRIAN / HARI UNTUK EVENT ? ORDER CEPAT VIA EMAIL BUMATA@GMAIL.COM ATAU HUB. KAMI DI 021-8613346 ATAU 081310045708 / 081319449301 (WHATSAPP)
JUAL SEWA TIANG STAINLESS  PEMBATAS ANTRI & JALAN MURAH !
Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan queue up stand atau tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya. Tiang antrian banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrian loket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.

Disamping menjual tiang antrian stainless, kami juga menyediakan rental sewa tiang antrian untuk berbagai kebutuhan event dan sebagainya. Model tiang antrian yang kami sewakan memiliki 2 model seperti pada umumnya, yaitu tiang pembatas antrian tali beludru dan tiang pembatas antrian tali gesper (pita tarik). Tiang antrian sewa dengan penawaran terbaik ada disini !

Kami juga menjual "Aksesoris - Tali tiang antrian beludru 150 cm (All varian)"

Produk tali tiang antrian beludru di atas merupakan tali beludru yang paling banyak diminati dalam berbagai industri komersial, tali terbuat dari bahan beludru yang sangat halus dengan pilihan warna cantik yang tidak mudah luntur. Dan pada bagian ujung dari tali beludru ini terbuat dari bahan 100% full stainless steel yang sangat tahan karat, karena itulah tiang antrian dan tali beludru di Jaya Stainless dapat diaplikasikan pada area terbuka.

Kami juga menjual "Tali tiang antrian beludru model tambang"


Video "tiang antrian tali beludru yang kami jual baru & sewakan/hari"



Tidak ada komentar