Breaking News

Scrub station uv sterilizer 2 person dengan pedal di "RSKM Padang Eye Center"

Scrub station stainless steel uv sterilizer

Scrub station merupakan fitur lengkap yang lebih dari sekedar wastafel tempat cuci tangan biasa yang sering kita gunakan dalam membersihkan tangan kotor dimana terdapat teknologi antibakteri berbahaya yang ada dalamnya, fitur khusus tersebutlah  yang membuat dokter bedah tidak ikut tertular aneka penyakit mematikan dari tubuh pasien dan juga sebaliknya “pasien tidak akan terserang bakteri tambahan akibat tangan dokter bedah yang tidak steril 100% dalam membersihkan tangan sebelum operasi dilakukan”.

-  Dokumentasi : 08 November 2017

Scrub station uv sterilizer 2 person dengan pedal di "RSKM Padang Eye Center"

Scrub station stainless steel
Dalam artikel ini anda dapat melihat dokumentasi foto produk scrub station dan juga video produk scub station yang kami produksi dengan model dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh konsumen kami di daerah Padang, tepatnya adalah RSKM Padang Eye Center dimana scrub station ini diorder dengan fitur yang sangat lengkap berikut dengan 2 unit kaca pada bagian atasnya disamping fitur utama seperti U.V Sterilizer.
Stainless steel surgical scrub sink ini merupakan alat yang telah umum digunakan dalam industri Rumah Sakit sebagai media efektif berupa tempat pembersih tangan dokter bedah sebelum dan sesudah melakukan kegiatan operasi, soal cover yang terbuat dari material 100% full stainless steel juga telah diperhitungkan kualitas dan kekuatannya agar memenuhi standar rumah sakit sehingga aman dan tidak mudah rusak dalam penggunaanya.
Berikut adalah spesifikasi produk scrub station kami yang digunakan di RSKM Padang Eye Center :
  • Konstruksi : 100% stainless steel
  • Dimensi keseluruhan : P200 x L55 x T180 cm
  • Bowl Sink : P186 x L47 x T40 cm
Setelah melihat spesifiikasi produk, lalu apa sih fitur lengkap scrub station uv sterilizer yang sangat canggih ini? Dan berikut adalah fitur dari satu unit scrub  station stainles yang diproduksi oleh PT. Bumi Mataritama :
  1. Rumah / Cover Lampu Penerangan
  2. Hair Dryer
  3. Kran Automatic ( kanan kiri )
  4. Tempat Sabun ( kanan kiri )
  5. Cermin 5.0mm Dibevel ( kanan kiri )
  6. 2 Pintu Tengah ( handle coak & kunci ) [ dalam ruang electrical ]
  7. Pintu Kanan Kiri ( handle coak & kunci ) [ dalam ruang kosong ]
  8. Adjuster 6 Pcs
  9. Keterangan : Bagian bawah di tutup plate dan Bagian belakang plate perporasi

How to design the product technique of this scrub station?

Desain grafis scrub station

Desain grafis ke 2 scrub station
Pilihan desain scrub station sangat beragam, anda juga dapat memesan scrub station stainless dengan desain serta ukuran yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda diluar spesifikasi dan fitur standar dari PT. Bumi Mataritama.

Tidak ada komentar